Saya Senang Bersekolah di SMAN 63 JAKARTA



 Halo, saya Nabila Nurul Alifah dari SMAN 63 Jakarta

    Sebelum saya share kebahagiaan saya, saya sangat besyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah kepada saya dan saya juga berterimakasih kepada kedua orang tua saya yang selalu mensupport saya dalam keadaan apapun.

    Alhamdulillahnya saya keterima di SMAN 63 Jakarta melalui jalur prestasi akademik. Saya senang sekali bisa masuk SMA Negeri, karena dengan saya bersekolah di SMA Negeri akan memotivasi saya untuk lebih giat belajar lagi dan orang tua tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya sekolah. Saya senang bersekolah di SMA 63 Jakarta. Karena keadaan saat ini saya bersekolah di rumah atau PJJ. Saya senang belajar bersama teman-teman, kakak kelasnya dan guru-gurunya juga easy going banget, jadi tidak terlalu canggung saat MPLS kemarin. Pada saat selesai pendaftaran sekolah saya bersama mama saya datang untuk pertama kali ke SMAN 63 Jakarta. SMAN 63 Jakarta memiliki fasilitas sekolah yang baik, walaaupun baru sekali masuk bisa terlihat dari area lapangannya yang bersih dan lingkungannya juga asri, banyak pepohonan yang membuat sekolah lebih terasa sejuk. Di SMAN 63 banyak sekali ekstrakulikuler, mulai dari ROHIS, keputrian, ROHKRIS, paskibra, pramuka, PMR, English club, Japanese club, KIR,  broadcasting, IT, dan fotografi.

Oh ya guys, saya mau kenalin nama-nama guru di SMAN 63 Jakarta:

  1. Drs. Nana Juhana, M.Pd : Geografi
  2. Oslan Hutahaean, S.Th : AG. Kristen
  3. Syamsudin, M.Pd.I : AG. Islam
  4. Neneng Fatimah, S.Pd.I : AG.Islam
  5. Dra. Wiwik Widiastati, MM. : Biologi
  6. Marlia Yusdarti, S.Pd : Biologi & PKWU
  7. Windawati, M.Pd : English
  8. Hoffiah Oktafianti, S.Pd : English
  9. Drs. H Muslim, M.Pd : Fisika
  10. Novita Supriyanti, M.Pd : Fisika & PKWU
  11. Dra Sukisti : Sejarah Wajib & Peminatan
  12. Susilawati, S.Pd : Sejarah Wajib
  13. Mely Sunarsih, M.Pd : Sejarah Peminatan & Sosiologi
  14. Nico Fergiyono, S.Pd : Sosiologi
  15. Dra. Evi Yumeri : Geografi
  16. Yusrizal, S.Pd : Geografi
  17. M. Muhtadi, S.Pd : Bhs. Indonesia
  18. Yevi Martin, S.Pd : Bhs. Indonesia
  19. Eka Martya, S.Pd : Kimia
  20. Nida Olga Rizki Kartika, S.Pd : Kimia & PKWU
  21. Haryatno, S.Si : Matematika Wajib
  22. Siti Rusniah, S.Pd : Matematika Wajib
  23. Dr. Lizza Novrida : Matematika Wajib
  24. Sony Sulistyo, S.Pd : Matematika Peminatan
  25. Hafiz Faturahman, S.Pd : Matematika Peminatan
  26. Devi Permata Insani, S.Pd : Matematika
  27. Dra. Lilik Herlina : PKN
  28. Dra. Heny Indiastuti : PKN
  29. Suprapto, S.Pd : Penjas
  30. Dra. Nurlaela, MM : Ekonomi
  31. Drs. Sujiwo : Ekonomi & PKWU
  32. Sapto Mulyanto, S.Pd : Ekonomi
  33. Sri Supeni, S.S.Pd : Pend Seni
  34. Feri Mega Nanda, S.Pd : Pend Seni
  35. Yesi Efianti, S.Pd : Bhs Jepang
  36. Adi Triantoro, M.Kom : Btik
  37. Kartini, S.Pd : BK
  38. Insaini Hayati, S.Pd : BK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOMPOSISI FUNGSI DAN INVERS FUNGSI

PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA SEGITIGA SIKU-SIKU

PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN NILAI MUTLAK